Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Hadiri Forum Penyerahan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Tahun 2018

oleh -293 views

ZONASIDIK.COM. JAKARTA | Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Hadiri Forum Penyerahan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Tahun 2018. Kamis (28/3/2019) berlangsung di Birawa Assembly Hall Bidakara Hotel Jakarta.

Forum tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla juga dihadiri oleh Seluruh Pimpinan Kementerian Lembaga dan Pimpinan Seluruh Kabupaten/Kota

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah juga didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik dalam berlangsungnya forum tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan langsung Penyerahan Hasil Evaluasi  SPBE Tahun 2018 kepada seluruh Kementerian Lembaga Provinsi Kabupaten/Kota yang mana bertujuan untuk mewujudkan proses kerja yang efisien, efektif, transparan, inovatif dan akuntabel serta meningkatkan kualitas pelayanan publik terintegrasi.

Selanjutnya juga disampaikan agar pelaksanaan SPBE dapat berjalan untuk mencapai tujuannya, “maka perlu dilakukan evaluasi secara berkala untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dari pelaksanaan SPBE di setiap Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah,” tutupnya.

Sumber : Liris Humas dan Protokol – Diskominfotik KKA

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *