Bulan Ramadhan, PPI Anambas berbagi dengan Kaum Dhuafa

oleh -644 views
(kiri) Naharandi, S.Pi Ketua PPI, (kanan) Reni Zuzana Asmara Bukit, S. Pd. MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Serda MH. Simanjuntak dan BABINSA, Sertu Pasmerdi. Tarempa,(2/6/2019).
(kiri) Naharandi, S.Pi Ketua PPI, (kanan) Reni Zuzana Asmara Bukit, S. Pd. MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Serda MH. Simanjuntak dan BABINSA, Sertu Pasmerdi. Tarempa,(2/6/2019).

Foto bersama  pengurus PPI Kabupaten Kepulauan Anambas bersama BIBINSA, Sertu Pasmerdi dan Serda MH. Simajuntak beserta MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Anambas Reni Zuzana Asmara Bukit, S. Pd. Tarempa (2/6/2019) sesudah menyalurkan bantuan.  Sumber foto : Istimewa.

ZONASIDIK-ANAMBAS l Di Penghujung Bulan Ramadhan 1440 H, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) berbagi kebahagiaan dengan Kaum Dhuafa, Tarempa (2/6/19).

Selain kaum Dhuafa, PPI Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan santunan kepada janda dan orang-orang tergolong cacat, yang tidak bisa melaksanakan aktifitas seperti orang umumnya.

Ketua PPI Kabupaten Kepulauan Anambas, Nasharandi, S.Pi mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian sesama khususnya di kalangan pemuda.

“Kegiatan ini diselegarakan untuk mengajarkan pemuda–pemudi Indonesia khususnya yang berada di kabupaten kepulauan anambas agar sadar akan penting saling berbagi untuk sesama. Selain itu juga bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama”Terang Nasharandi kepada Media Zonasidik.Com melalui pesan singkat WhatApp.

Lanjut, pemuda yang akrab dipanggil Randi menambahkan, bahwa dirinya selaku ketua PPI Kabupaten Kepulauan Anambas berharap pemerintah daerah lebih peka terhadap kebutuhan sosial masyarakat.

“Kami berharap kepada pemerintah daerah sebagai pemegang kekuasaan di daerah, untuk lebih memperhatikan kondisi kebutuhan sosial dan kebutuhan dasar masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas”Harap Randi.

Pada kesempatan tersebut pengurus PPI Kabupaten Kepulauan Anambas didampingi oleh BIBINSA, Sertu Pasmerdi dan Serda MH. Simajuntak beserta MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kepulauan Anambas Ibk. Reni Zuzana Asmara Bukit, S. Pd.

Pembagian santunan/ Parcel Lebaran dilaksanakan di Kelurahan Terempa, Desa Terempa Barat, dan desa Terempa Barat Daya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *