Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas  Lanjutkan Safari Ramadhan di Kecamatan Siantan Timur

oleh -551 views

ZONASIDIK-ANAMBAS l Abdul Haris, SH Bupati dan Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas  melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid An-Nur, Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur. Kamis, (30/5/19)

Dalam Kesempatan tersebut Abdul Haris menyampaikan pesan bahwa orang-orang yang sayang dan cinta kepada orang tua, maka ia akan sukses.

Lanjut ia mengatakan bahwa, menjaga silaturahmi guna untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan juga Ingin mendengar keluhan dari masyarakat.

” Selain menjaga silaturahmi, kami juga ingin memastikan apakah pelayanan publik sampai ke masyarakat, diantara nya sarana kesehatan, dan alhamdulillah di Desa Nyamuk tidak ada masyarakat yang sakit,”ucap Haris.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas sambutan dan jamuan yang telah diberikan.

Lanjut Haris, Dirinya menghimbau kepada saudara-saudari yang mampu agar dapat memberikan zakatnya, yang mana zakat tersebut nantinya akan disampaikan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Semetara itu, mewakili Camat Siantan Timur Halidin Sekretaris Kecamatan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta rombongan di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur.

“Terimakasih banyak atas kunjungan safari Ramdahan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta rombongan di Desa Nyamuk, Kecamatan Siantan Timur dan pada kesempatan ini kami juga  melaporkan beberapa kendala berupa fasilitas umum yang ada di desa-desa Kecamatan Siantan Timur”. Ungkap Halidin.

Pada kesempatan itu, turut didampingi Sahtiar, SH., MM Sekretaris Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kepulauan Anambas, Kepala OPD dan Para Kepala Bagian. (Red)

Sumber : Humas KKA/Mkls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *