Pemda Anambas Gelar Upacara Hari Keluarga Nasional

oleh -198 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.Com | Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar upacara peringatan Hari Keluarga Nasional di lapangan upacara kantor Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) dan kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja (DPM-PTSP), Senin (01/7/19) pagi.

Sekretaris Daerah KKA, Sahtiar sebagai inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan sambutan Abdul Haris, Bupati Kepulauan Anambas yang berhalangan hadir, mengatakan bahwa keluarga merupakan lingkungan pribadi yang pertama dalam pembangunan dan membentuk kepribadian anak bangsa.

“Karena keluarga memiliki 8 (delapan) fungsi, yang disebut 8 (delapan) fungsi keluarga yaitu, fungsi agama, fungsi cinta kasih, fungsi perlindungan, fungsi ekonomi, fungsi pendidikan, fungsi reproduksi, fungsi sosial budaya serta fungsi lingkungan” Kata Sahtiar, pada seluruh peserta upacara.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum KKA itu juga menghimbau kepada seluruh peserta upacara, dengan memperingati Hari Keluarga Nasional ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum dan pemacu bagi keluarga Indonesia untuk terus menerus berupaya dalam meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga agar dapat menghasilkan generasi yang berkualitas.

Sebelum diakhiri, Dirinya Mengucapkan selamat memperingati Hari Keluarga Nasional kepada seluruh peserta upacara,
dan dilanjutkan yel-yel dan deklarasi keluarga oleh peserta upacara.

Turut hadir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), seluruh pejabat eselon II,III,IV dan seluruh staf PNS, PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. (Red)

Sumber : HumasKKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *