Turnamen di Desa Candi, Sekda Anambas Ajak Junjung Sportifitas

oleh -234 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Teluk Nyabuk, Desa Candi 2019 dilapangan desa Candi, Kecamatan Palmatak, Sabtu, (13/7/19) sore hari.

Turnamen Karang Taruna Teluk Nyabuk, Desa Candi 2019 adalah turnamen ke- 9 (sembilan) yang setiap tahun rutin dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Sahtiar Sekda, mewakili Bupati Kepulauan Anambas mengatakan bahwa wasit dipertandingan sepak bola yang memimpin pada kesempatan tersebut sudah sertifikasi.

“sebelum memulai pertandingan, mengingatkan yang menjadi wasit dipertandingan sepak bola pada sore ini sudah mempunyai lesen sertifikat wasit yang sah,” jelas Sahtiar.

Dirinya yang juga selaku ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas mengimbau agar menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam sebuah kompetensi.

“Saya berharap bagi pemain menang kalah sudah biasa, jangan sampai yang kalah nantinya jadi masalah. Bermainlah dengan sportifitas yang tinggi. Pemain bermainlah dengan baik dan penonton jadilah penonton yang baik, agar pertandingan ini berjalan dengan baik juga,” ucapnya.

Pembukaan turnamen pada pukul 14.30 Wib tersebut, Sahtiar didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris Satpol PP, Kapolsek Palmatak, Camat Palmatak, Kasi Olahraga dan masyarakat Kecamatan Palmatak. (Red)

Sumber : (Humas-KKA/SIs)

Foto : (Facebook)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *