Menteri Susi Sampai Di Anambas Dengan Pesawat Pribadi

oleh -1.655 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP-RI), Susi Pudjiatuti ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) disambut Pemerintah Daerah, TNI-Polri, Lembaga Adat Melayu (LAM) dan masyarakat, di Bandar Udara Letung, Kecamatan Jemaja Timur, Senin (15/7/2019).

Kedatangan orang nomor satu di KKP RI sudah ditunggu antusias oleh masyarakat KKA.

Menteri Susi Pudjiastuti dan rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Anambas sekitar pukul 16.40 Wib dengan menggunakan pesawat pribadi dan langsung menuju ke ruangan bandar udara Letung dan akan menginap disalah satu penginapan yang ada di Jemaja.

Diketahui sebelumnya, kedatang Menteri KKP RI tersebut dalam rangka menghadiri dan membuka Festival Padang Melang (FPM) 2019 Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pantauan media Zonasidik.Com, Abdul Haris, Bupati Kepulauan Anambas, AKBP Jonoto, Kapolres Kepulauan Anambas, Letkol Laut (P) Nur Rochmad, Danlanal Tarempa, Serka Saragih mewakili Danramil Letung, PSDKP Kepulauan Anambas, Karantina dan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, LAM dan Tokoh Masyarakat terlihat menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan perikanan. (Red)

Sumber Foto : Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *