Curhat Ke Kementerian ESDM, Abdul Haris Minta Anambas di bangun depot minyak

oleh -203 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Kabupaten Kepualaun Anambas (KKA) belum memiliki depot minyak. Permasalahan tersebut disampaikan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, kepada kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Senin, (22/07/19).

Kunjungan kerja, Abdul Haris ke Kementerian ESDM langsung disambut oleh Arcandra Tahar, Wakil Menteri di gedung kementerian ESDM.

Pertemuan yang dilangsungkan itu, membahas tentang pasokan listrik di Kabupaten Kepulauan Anambas yang kedepannya direncanakan kuota listrik akan ditambah dan diganti dengan Bahan Bakar Gas (BBG).

Selain curhat belum adanya depot pertamina di Kabupaten Kepulauan Anambas, pertemuan itu juga merencanakan minimal untuk pembangunan depot terapung.

Hal tersebut dilakukan karena mengingat faktor cuaca pada saat musim tertentu, dimana Bahan Bakar Minyak (BBM) tidak bisa di bawa dari Kabupaten Natuna menuju ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kunjungan kerja Bupati Kepulauan Anambas di Kementerian ESDM, turut hadir, Brahmantya Satyamurti Poerwadi selaku Dirjen Pulau Pulau Kecil dan Pesisir Kementerian Kelautan dan Perikanan, Irwansyah selaku General Manajer PT PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau dan beberapa Staf di Kementerian ESDM serta Supriyadi dari PLN Pusat.

Sumber : (HUMASKKA/Mkls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *