Wabup Anambas Buka Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Terhadap Pemetaan Penegasan Batas Desa dan Kecamatan

oleh -247 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Terhadap Pemetaan dan Penegasan Batas Desa dan Kecamatan, Kamis, (01/08/19).

Acara yang dilangsungkan di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan.

“Kami menyambut baik atas penyelenggaran kegiataan ini, yang merupakan salah satu program dalam rangka pembinaan SDM aparatur Kecamatan, Kelurahan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,” Jelas Wan Zuhendra dalam sambutannya.

Lanjut Wan Suhendra mengungkapkan, acara tersebut dapat bermanfaat sebagai sarana untuk berinteraksi dan membahas mencari solusi lainnya.

“Di samping itu forum ini dapat di manfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai masalah, sekaligus cara menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemetaan dan penegasan batas Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas baik itu tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan,” ungkapnya.

Masih kata Wan Zuhenra, dengan adanya forum ini kita berharap kedepanya kita dapat menjalankan administrasi pemetaan dan penegasan batas Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik.

Lanjut Ia, saat membuka resmi kegiatan tersebut, mengatakan, rapat koordinasi dan sinkronisasi terhadap pemetaan dan penegasan batas desa dan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas diharapkan dapat berjalan dengan baik dan Lancar.

Pada rapat yang dilangsungkan, turut hadir diantara, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Se Kabupaten Kepulauan Anambas, Lurah, Kepala Desa dan Kepala BPD Se Kabupaten Kepulauan Anambas, Narasumber Bapak Andryan Lailissaum. (Red)

Sumber : (Humas/Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *