Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Upacara HUT RI Ke-74

oleh -319 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris memimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74. Upacara dilaksanakan di lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Sabtu (17/08/19).

Pantauan media ini, Abdul Haris tampak naik mimbar upacara dengan memakai pakaian dinas Bupati Kepulauan Anambas berwarna putih.

Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Paskibra Kabupaten Kepulauan Anambas. Diketahui sebelumnya Paskibra ini merupakan pengibar bendera yang telah dilantik beberapa hari sebelumnya.

Sebelum bendera dikibarkan, Abdul Haris terlebih dahulu menyerahkan bendera ke pembawa baki. Pengibaran bendera Merah Putih diiringi dengan lagu Indonesia Raya.

Dalam keterangan tertulis, upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 diikuti oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, FKPD, Ketua dan Anggota DPRD, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, LSM, Tokoh Masyarakat dan Siswa-siswi.

Setelah upacara dilaksanakan, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris berharap agar Kabupaten Kepulauan Anambas masyarakatnya semakin maju, sejahtera terus tumbuh dan berkembang serta pembangunan yang mengarah lebih baik dari sisi kebutuhan dasar untuk masyarakat, serta kedepannya generasi muda-mudi Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi SDM Unggul yang dapat berkontribusi bagi daerah dan bangsa.

Secara umum Abdul Haris juga berharap agar Indonesia lebih maju dan dapat bersaing dengan negara-negara luar (internasional) serta semakin dipandang masyarakat dunia.

Dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan RI yang ke-74 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan pemerintah daerah menggelar serangkaian kegiatan.

“Pemerintah menyelenggarakan berbagai perlombaan dengan tujuan dan sebagai simbol dalam mengingat sejarah betapa besarnya perjuangan para pahlawan kita terdahulu dan jenis perlombaan yang diselenggarakan juga beranekaragam khususnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak, permainan rakyat yg telah lama hilang kita hidupkan kembali sehingga anak-anak zaman now tetap bisa menikmati dan antusias menyambut HUT RI ke -74 ini, “tutupnya. (Red)

Sumber : Diskominfotik KKA/Rs

Foto : Akun Facebook Kabupaten Kepulauan Anambas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *