Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Akan Isi Tausiah Di Payalaman

oleh -836 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Ustadz H Abdul Somad (UAS), dijadwalkan akan mengisi tausiah di Desa Payalaman, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada 19 September 2019 mendatang.

Rencana kedatangan da’i kondang ini ke Kabupaten Kepulauan Anambas ke dua kalinya, dijadwalkan menggunakan pesawat maskapai komersil menuju Bandara Letung Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur.

“Ustadz akan terlebih dahulu mengisi tausiah di Jemaja dan Tarempa, setelah itu baru ke Desa Payalaman, Kecamatan Palmatak, pada Kamis 19 September 2019 pukul 08.00 Wib sampai selesai,” kata Hafrizal selaku Ketua Karang Taruna Tunas Mekar Desa Payalaman, Jum’at (6/9/19).

Sementara untuk berbagai persiapan, dia menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyepakati lokasi yang akan dilaksanakan untuk tausiah UAS di Masjid Jami’ Nurul Huda Payalaman.

“Kita sudah konsultasi sama koordinator UAS di Provinsi, bahwa saat ini UAS ceramahnya tidak lagi di outdoor tetapi di indoor semua, yaitu didalam Masjid,” terangnya.

Untuk mengantisipasi bertambahnya jamaah yang hadir pada tausiah UAS, dia menjelaskan panitia akan memanfaatkan halaman di sekitar Masjid.

Lanjut dia mengatakan persiapan panitia sudah sekitar 40%, hal tersebut karena dilangsungkan di Masjid.

“Untuk keamanan kita akan melakukan rapat dan koordinasi bersama-sama pihak terkait, seperti TNI-Polri dan Dinas Perhubungan terkait pengaturan jalan dan keamanan,” jelasnya.

Diapun menuturkan, bahwa kedatangan UAS di Desa Payalaman atas undangan dari Karang Taruna Tunas Mekar bekerjasama dengan Pengurus Harian Masjid Jami’ Nurul Huda Payalaman.

Lebih lanjut dia berharap, agar tausiah UAS dapat memperkuat iman kepada Allah SWT.

“Semoga dengan datang UAS, kita mendapatkan tausiah untuk memperkuat agama kita dan untuk jama’ah agar dapat datang seperti biasa, walaupun tempat kita kecil jangan sampai hati kita kecil, tempat kecil tapi hati kita besar,” tutupnya. (Red)

Sumber foto : halaman fb Ustadz Abdul Somad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *