Wakil Bupati Buka Musdalub Askab PSSI Anambas, Sahtiar Terpilih Kembali

oleh -402 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra membuka acara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas di ruang rapat Siantannur, Kecamatan Siantan.

Musdalub yang digelar dalam rangka pemilihan ketua umum Askab PSSI Kepulauan Anambas periode 2019-2023, Senin (16/9/19).

Dalam sambutannya Wan Zuhendra mengatakan bahwa atas nama pemerintah daerah, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Askab PSSI Kepulauan Anambas karena sudah ikut andil mengembangkan prestasi olahraga khususnya sepak bola.

“PSSI sebagai wadah dan memberikan arahan dalam olahraga sepak bola, hingga pengembangan bakat, kami ucapkan terimakasih,” kata Wan Zuhendra dalam sambutannya mewakili Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.

Menurut Ia, Askab PSSI Kepulauan Anambas selama ini solid sehingga sukses dalam menjalankan turnamen sepak bola.

“Untuk itu perlu dijaga, agar terus berkembang dan dipertahankan. Dan hal-hal yang belum dilakukan menjadi cambuk untuk kita agar lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Ketua Umum Askab PSSI Kepulauan Anambas Sahtiar mengungkapkan bahwa Musdalub seharusnya dilaksanakan pada tahun 2018.

“Karena banyak hal, kami belum bisa melaksanakan. Sebenarnya dulu sudah disiapkan karena kendala kepengurusan PSSI provinsi belum bisa hadir ke Anambas,” jelasnya.

Lanjut Ia menjelaskan, masa bakti kepengurusan Askab PSSI Kepulauan Anambas yang dipimpin dirinya sebenarnya sudah berakhir.

“Masa bakti kami berakhir 2018 dan selanjutnya  pengurus PSSI provinsi mengeluarkan Plt sampai kami melaksanakan Musdalub untuk pemilihan ketua selanjutnya,” terangnya.

Informasi yang dihimpun media ini, Musdalub yang dilangsungkan itu Sahtiar kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Askab PSSI Kepulauan Anambas periode 2019-2023. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *