Festival Pesona Seni dan Budaya Melayu Kembali Digelar Dengan Berbagai Perlombaan

oleh -351 views
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Menyampaikan Kata Sambutan dan Sekaligus Pembukaan Gelar Festival Pesona Seni dan Budaya Melayu III

ANAMBAS-ZONSIDIK.COM| Gelar Festival Pesona Seni dan Budaya Melayu kembali dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas lama, Kecamatan Siantan, Minggu (22/9/19) malam.

“Festival pesona Seni dan Budaya sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali, kami dari Premier Oil sangat mendukung program-program dari masyarakat dalam hal Seni dan Budaya,”  kata Awalus Sadeg manager Premier Oil dalam sambutannya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) KKA yang telah mendorong dan membantu dalam kegiatan tersebut.

“Premier Oil mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membatu dalam kegiatan ini. Semoga acara ini berjalan dengan baik dalam beberapa hari ke depan, sehingga dapat menghasilkan putra-putri terbaik dalam lomba seni dan budaya ini”, harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendera mengatakan bahwa pelaksanaan festival ini merupakan agenda tahunan.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan
Pemda KKA bekerja sama dengan Premier Oil,” jelasnya.

Selain itu, Ia berharap dengan dilaksanakan Festival Seni dan Budaya akan menumbuhkan rasa cinta bagi generasi ke depan.

“Harapan kami dengan kegiatan festival Seni dan Budaya ini akan tumbuh cinta bagi generasi anak-anak kita,” harapnya.

Terakhir, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Premier Oil yang telah mendukung kegiatan festival Seni dan Budaya di KKA dan sekaligus membuka secara resmi festival tersebut.

Dalam momen pembukaan Gelar Festival Pesona Seni dan Budaya Melayu III di KKA terlihat hadir Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Siantan, Lurah Tarempa, Sekretaris LAM KKA dan Para tokoh Budayawan.

Setidaknya sekitar dua ratus orang memadati pembukaan Gelar Festival Pesona Seni dan Budaya Melayu III dengan menampilkan ragam perlombaan seperti lomba lagu melayu, tari melayu, puisi karya Ibrahim Sattah dan lomba pantun yang akan dilangsungkan di Taman Bermadah dan Batu Lepe.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *