Musyawarah Ranting, HNSI Anambas Serukan Nelayan Untuk Ambil Sikap

oleh -337 views
M.Yusuf Ketua Harian DPC HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas Menyampaikan Sambutan dalam Musyawarah Ranting I HNSI Kecamatan Siantan Tengah di Gedung Kecamatan Siantan Tengah, Jumat (27/9/19)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Ketua Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) M. Yusuf menyerukan nelayan untuk kompak.

Seruan yang disampaikan pada acara Musyawarah Ranting I HNSI Kecamatan Siantan Tengah berlangsung di Gedung Kecamatan Siantan Tengah, Jumat (27/9/19) diiringi dengan penyampaian keluhan-keluhan nelayan.

“Nelayan harus kompak karena itu modal besar,” tegas Yusuf.

Dirinya menyatakan bahwa organisasi HNSI KKA akan terus memperjuangkan nasib nelayan baik ke pemerintah daerah kabupaten, provinsi dan pusat.

“Selama ini kita terus berjuang sampai kepemerintah provinsi dan pusat, walaupun harus kita akui pemerintah daerah kita sendiri terkesan tidak memperdulikan nelayan, apa yang kita suarakan tidak pernah dianggap serius dan diselesaikan,” jelasnya.

Lanjut Ia, meminta nelayan untuk bangkit dari keluhan dengan melakukan langkah-langkah nyata.

“Kita sudah lama mengeluh, saatnya ambil sikap jika pemerintah daerah tidak perduli dengan nelayan,” ucapnya.

Sebelumnya, Musyawarah Ranting I HNSI Kecamatan Siantan Tengah yang di ikuti oleh rukun nelayan (kelompok nelayan) itu secara resmi dibuka oleh Camat Siantan Tengah Wan Rumadi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *