Wakapolda Kepri Akan Datang Ke Anambas, Polres dan Perhimpunan Melayu Raya Gelar Rapat Koordinasi

oleh -440 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Polres Kepulauan Anambas bersama Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengelar rapat koordinasi persiapan kedatangan Wakapolda Kepri dan sekaligus pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah. Rapat dilaksanakan di kantor Kapolres Kepulauan Anambas, Kamis (10/9/19) pagi.

Rapat dipimpin oleh AKBP Junoto SIK Kapolres Kepulauan Anambas. Dalam rapat itu dihadiri Koordinator Wilayah (Korwil) Perhimpunan Melayu Raya KKA, Sahtiar, Kepala Bidang Humas dan Protokoler KKA, Akmaruzzaman, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik KKA Japrizal, Bagian Umum pemerintah daerah KKA dan Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas.

Menurut Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto SIK dalam rapat tersebut mengatakan bahwa agenda rapat dalam rangka mempersiapkan kunjungan kerja dan sekaligus penambalan pengurus Perhimpunan Melayu Raya KKA.

“Rapat koordinasi biar kita lebih matang dalam rangka kunjungan Wakapolda Kepri dan sekaligus persiapan penambalan Melayu Raya Anambas,” katanya.

Ditengah-tengah rapat itu, Kapolres juga menyampaikan harapan dari Pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Kepri Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah agar Perhimpunan Melayu Raya KKA dapat membantu masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial dan bersinergi dengan Kepolisian.

Di tempat sama, Sahtiar Korwil Perhimpunan Melayu Raya KKA mengatakan kedatangan pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah ke KKA sudah lama ditunggu.

“Sudah lama ditunggu, karena kita pengurus Perhimpunan Melayu Raya Anambas masuk daftar terakhir penambalan untuk pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten atau Kota di Provinsi Kepri,” terangnya usai rapat.

Oleh karena itu, menurut Sahtiar dengan kedatangan pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah ke KKA menjadi dorongan dan semangat dalam menjalan agenda-agenda organisasi.

“Dengan kehadiran pembina sekaligus pendiri Perhimpunan Melayu Raya menjadi semangat pengurus Perhimpunan Melayu Raya Anambas menjalankan program kerja,” jelasnya.

Sahtiar menjelaskan kehadiran pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah di KKA dalam rangka kunjungan kerja sebagai Wakapolda Kepri dan sekaligus dalam agenda penambalan pengurus Perhimpunan Melayu Raya KKA.

“Setelah penambalan, saya berharap setiap bidang pengurus Perhimpunan Melayu Raya Anambas sudah bisa menjalankan agenda-agenda sosial dan mendorong perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri di KKA pada 12-14 Oktober 2019. Sedangkan untuk penambalan pengurus Perhimpunan Melayu Raya KKA akan digelar di gedung BPMS Tarempa pada Minggu (13/10/19) pukul 19.30 WIB sampai selesai.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *