Menhub Budi Karya Sumadi Akan Resmikan Bandara Letung

oleh -655 views
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. (Sumber Foto: BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao )

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi direncanakan akan meresmikan Bandar Udara Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Senin, (14/10/19).

Diagendakan Menhub Budi Karya Sumadi beserta rombongan akan menggunakan pesawat King Air dari bandar udara Hang Nadim Batam menuju bandar udara Letung KKA sekitar pukul 14.15 WIB pada Senin sore.

Kunjungan kerja Menhub dalam rangka peresmian bandar udara Letung dibenarkan oleh Kabag Humas Setda KKA Akmaruzzaman.

“Insyaallah, Senin kedatangan Menhub dan rombongan ke Anambas untuk meresmikan bandar udara Letung,” Kata Akmaruzzaman pada zonasidikcom, Sabtu (12/10/19).

Ia menambahkan, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris akan langsung menyambut kedatangan Menhub dan Gubernur Kepri.

“Jadi insyaallah, hari Minggu besok Bapak Bupati pulang dari Jakarta langsung ke Jemaja untuk menyambut kedatangan Bapak Gubernur Kepri dan Pak Menteri beserta rombongan,” jelasnya.

Ia menjelaskan, yang akan datang lebih dahulu adalah Gubernur Kepri baru setelah itu disusul Menhub beserta rombongan dengan menggunakan pesawat tersendiri.

Informasi yang dihimpun zonasidikcom, kedatangan Menhub Budi Karya Sumadi dan rombongan di bandar udara Letung KKA akan disambut oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dan UPT Phb di KKA.

Dalam jadwal acara kunjungan kerja tersebut setelah laporan Dirjen perhubungan udara Polana Banguningsih Pramesti dilanjutkan dengan sambutan Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dan diakhiri sambutan Menhub Budi Karya Sumadi sekaligus peresmian bandar udara Letung dengan ditandai penekanan tombol sirine.

Setelah itu, Menhub Budi Karya Sumadi dan rombongan direncanakan akan melakukan peninjauan bandara sebelum kembali ke Jakarta.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *