Wakapolda Kepri Tiba Di Tarempa, Hi Melaya Anambas Akan Dikukuhkan

oleh -399 views
Wakapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah beserta rombongan di Pelabuhan Pemda, Tarempa. (Sumber Foto : Edi Londo)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Wakapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah beserta rombongan tiba di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggunakan kapal feri cepat MV. VOC Batavia.

Kedatangan Wakapolda yang juga sebagai Pembina Utama Himpunan Melayu Raya itu disambut antusias oleh pengurus Himpunan Melayu Raya (HI-MELAYA) KKA dan anggota Pramuka.

Turut hadir dalam penyambutan, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto SIK, Korwil Hi Melaya Kepulauan Anambas Sahtiar, Perwakilan Danlanal Tarempa.

Selain itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, LAM KKA, Ormas dan Organisasi Kepemudaan.

Informasi yang dihimpun zonasidikcom, kedatangan Wakapolda Kepri di KKA dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus penabalan (Pengukuhan) Perhimpunan Melayu Raya Kepulauan Anambas.

Sebelumnya, Sahtiar Korwil Perhimpunan Melayu Raya KKA mengatakan kedatangan pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah ke KKA sudah lama ditunggu.

“Sudah lama ditunggu, karena kita pengurus Perhimpunan Melayu Raya Anambas masuk daftar terakhir penabalan (Pengukuhan) untuk pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten atau Kota di Provinsi Kepri,” terangnya usai rapat koordinasi bersama Kapolres Kepulauan Anambas, Kamis (10/9/19).

Oleh karena itu, menurut Sahtiar dengan kedatangan pembina utama Perhimpunan Melayu Raya Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah ke KKA menjadi dorongan dan semangat dalam menjalankan agenda-agenda organisasi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *