Plt Gubernur Kepri Isdianto Buka Kegiatan Bakti Sosial di Anambas

oleh -346 views
Plt Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan bakti sosial dengan tema Kepri Bebas Katarak. (Sumber foto:Ardian)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Plt Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim medis RS. Cicendo Bandung dalam kegiatan operasi Katarak.

“Kedatangan tim medis ini sangat membantu dalam hal kesehatan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya bagi kesehatan mata”, kata Isdianto diawal sambutan, Selasa, (15/10/19) di RSUD Tarempa.

Ia mengatakan kegiatan tersebut kedepannya dapat dilaksanakan di seluruh Kabupaten atau Kota di Kepri.

“Kami berharap Kegiatan ini dapat berlangsung sampai kedepannya, dan kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat provinsi Kepri sehingga dapat terciptanya kerja sama seluruh elemen yang ada dari masyarakat sampai pihak pemerintah”, harapnya.

Pada kesempatan itu, Plt Gubernur Kepri Isdianto membuka secara resmi kegiatan bakti sosial dengan tema Kepri Bebas Katarak.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyerahan simbolis kacamata kepada masyarakat dan peninjauan langsung oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto, didampingi Plh Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra beserta tamu undangan yang hadir.

Sementara itu, Plh Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, kegiatan bakti sosial ini sangat membantu karena banyak nelayan di Anambas matanya terpapar langsung oleh pantulan cahaya air laut sehingga kegiatan bakti sosial ini sangat membantu bagi masyarakat,” kata Wan Zuhendra dalam sambutannya.

Ia berharap, untuk kedepannya, kegiatan bakti sosial tersebut dapat terus berjalan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berharap banyak agar kedepannya Bakti sosial dapat berjalan lagi tahun depan bagi masyarakat Anambas khususnya,” tutupnya.

Diketahui, kegiatan bakti sosial tersebut melaksanakan operasi katarak dan pembagian 1000 kacamata baca (plus/minus) kepada masyarakat secara gratis.

Dimana, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Pemerintah Kepri bekerjasama dengan Rumah Sakit Pusat Mata Nasional Cicendo Bandung, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Anambas, Universitas Batam dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kepri.

Turut hadir, Brigjen Pol. Ricard Nainggolan Kepala BNN Prov. Kepri, Imran Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Anggota, dr. Syunarti Ketua Rombongan Rs. Cecindo Bandung, Erizal Abdullah Kemenag Kepulauan Anambas dan OPD dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *