Listrik Mati, Kapolres Anambas Terjun Langsung Beri pemahaman Kepada Masyarakat

oleh -517 views
Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto SIK menggunakan Kaos Putih sedang memberikan pemahaman kepada masyarakat.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto SIK terjun langsung untuk merendam emosi masyarakat di depan kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN di jalan Ahmad Yani Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan.

Sekitar ratusan masyarakat memenuhi jalan dan halaman kantor ULP PLN Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tersebut untuk mempertanyakan pemadaman listrik yang sering terjadi.

“Ibu-bapak harap bersabar, kepala PLN tidak berada ditempat, Insyaallah pada Selasa baru pulang,” ungkap Kapolres memberikan pemahaman kepada masyarakat, Minggu (20/10/19) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan agar pihak ULP PLN KKA mengadakan pertemuan dengan masyarakat untuk menyelesaikan segala persoalan.

Terpantau, Kapolres terus memberikan pemahaman kepada masyarakat hingga masyarakat membubarkan diri setelah listrik kembali hidup pada pukul 21.15 WIB.

Diketahui, sekitar empat jam, ratusan masyarakat bertahan di jalan dan di halaman kantor ULP PLN KKA tersebut untuk mempertanyakan terkait pemadaman dan seringnya listrik mengalami hidup-mati dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, perwakilan ULP PLN KKA bagian transaksi energi Keristapel mengatakan akan menyampaikan persoalan tersebut kepada kepala ULP PLN KKA yang sedang berada diluar daerah.

“Saya akan sampaikan kepada kepala PLN, terkait keluhan ibu-bapak kita akan adakan pertemuan, mungkin pertemuan itu akan dimediasi oleh pemerintah dan stakeholder terkait,” jelasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *