Bupati Anambas Resmi Buka MTQ Ke-VI, Juara 1 Dapat Hadiah

oleh -477 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris secara resmi membuka MTQ ke – VI tahun 2020, yang dipusatkan di Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah.

sebelumnya Bupati Abdul Haris, menghadiri dua rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qur’an MTQ ke-VI tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, yaitu malam ta’ruf dan pawai ta’ruf pada sehari sebelumnya, kini, pada Senin malam (9/3/2020).

” Tetap semangat dalam mengikuti acara ini, dan bagi juara 1 dewasa, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, akan memberangkatkan umroh ke tanah suci pada tahun 2021 nanti,” kata Abdul Haris dalam sambutannya.

Didampingi Wakil Bupati, Wan Zuhendra, Haris mengapresiasi pihak penyelenggara atas suksesnya pelaksanaan acara MTQ itu, yang dianggapnya sukses. Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

Pantauan awak media di lapangan, puncak acara pembukaan MTQ ke – VI itu, tampak begitu meriah. Masyarakat, dari berbagai desa di Kabupaten Kepulauan Anambas tumpah ruah, di lapangan bola Air Asuk itu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panita Pelaksana MTQ ke-VI, Sahtiar, SH.MM, meminta maaf kepada masyarakat maupun peserta MTQ baik pada malam ta’aruf yang dilanjutkan dengan pawai dan pembukaan bazar, jika terdapat hal-hal yang kurang nyaman.

“Saya mohon maaf kepada Bapak Bupati dan seluruh masyarakat Anambas jika pada acara ini ada yang kurang nyaman, semoga MTQ tahun depan bisa lebih baik lagi,” ucap Sekda Anambas itu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.