MTQ ke-VI, Sekda Anambas Lepas 10 Kecamatan Peserta Pawai Ta’aruf

oleh -560 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar melepas peserta pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), di Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Senin (9/3/20).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, sh Menyerahkan Hadiah Kepada Peserta pada Malam Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah.

Pantauan awak media di lapangan, ribuan kafilah (rombongan peserta, red) yang tampak begitu antusias mengikuti pawai di sepanjang jalan H. Hasyim Desa Air Asuk itu.

Malam Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah.

Dalam sambutannya, saat melepas rombongan, Sahtiar mengharapkan peserta MTQ tahun ini dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dengan penuh semangat hingga akhir, dengan begitu, semakin menampakkan kebersamaan dalam mensukseskan kegiatan MTQ ke-VI tahun ini.

Pelepasan Pawai Ta’aruf Tausabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke VI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Desa Air Asuk Kecamatan Siantan Tengah.

Adapun peserta pawai ta’ruf itu adalah perwakilan setiap kecamatan antara lain, Siantan, Siantan Selatan, Siantan Timur, Siantan Utara, Siantan Tengah yang menjadi tuan rumah, Jemaja, Jemaja Barat, Jemaja Timur, Kute Siantan, Palmatak.

Selain rombongan kecamatan, pawai ta’ruf itu juga dihadiri oleh peserta dari setiap desa dan kelurahan.

Penutupan pelaksanaan kegiatan MTQ yang diselenggarakan di Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah dan Sekaligus Penyerahan juara umum diraih oleh Kecamatan Siantan dan untuk kategori perlombaan stand oleh (Baju Kurung Warna Hijau) Abdul Haris, SH Bupati Kepulauan Anambas dan (Baju Kurung Warna Biru) Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra kepada Camat Siantan Rio Rizal, SY, A.Md.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *