NGO SEBORA Sasar Lansia dan Orang Sakit

oleh -617 views
Andika, Ketua NGO SEBORA Pulau Palmatak Menyerahkan Bantuan.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, Organisasi Non Goverment Organizer-Seni Sosial, Budaya dan Olahraga (NGO-SEBORA) Kabupaten Kepulauan Anambas membagikan sembako kepada para lansia dan orang sakit.

“Bantuan ini kita sasar ke pada lansia yang kurang mampu dan beberapa diantaranya lagi sakit dan janda,” kata Andika Ketua NGO-SEBORA Pulau Palmatak, Sabtu (23/5/2020).

“Apa lagi dalam waktu dekat mau lebaran, semoga bantuan tersebut dapat sedikit mengurangi beban penerima,” harapnya.

Andika mengajak bagi yang mampu secara ekonomi untuk dapat saling berbagi, karena menurutnya, kondisi masyarakat saat ini dalam situasi yang sulit.

Sementara itu, Sekretaris NGO SEBORA Kabupaten Kepulauan Anambas, Ardian mengatakan pembagian paket sembako kepada warga yang tidak mampu merupakan gerakan misi kemanusiaan NGO SEBORA.

Sambung Ardian, pembagian paket sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan susulan NGO SEBORA untuk hadir dalam  mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berharap bantuan itu dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat Covid-19 dan mencegah Covid-19,” sambung pria lulusan Sarjana Ilmu Pendidikan (S.Pd) tersebut.

“Kepada pihak-pihak yang telah mendukung Misi Kemanusiaan NGO SEBORA khususnya dalam meringankan beban ekonomi masyarakat, kami ucapkan terimakasih,”

Sebagai informasi, pembagian sembako tersebut diantar dari rumah ke rumah, pada Kamis (21/5/2020) di dua Kecamatan yaitu, Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Kute Siantan. Selain bersumber dari iuran anggota NGO SEBORA Kabupaten Kepulauan Anambas, juga sumbangan pihak ketiga.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *