Sekda Anambas Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Menkopolhukam

oleh -331 views
Sumber foto: Istimewa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar memimpin rapat persiapan kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia.

Kehadiran Menkopolhukam ini dikabarkan dalam agenda lanjutan kunjungan kerja terkait Gerbangdutas pada Maret 2020 lalu.

Diketahui sebelumnya, Menkopolhukam membatalkan kehadiran disaat agenda Gerbangdutas di Kabupaten Kepulauan Anambas karena Pandemi Covid-19.

“Untuk semua yang terlibat pada acara ini agar mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker,” kata Sahtiar saat memimpin rapat di ruang rapat Kantor Bupati Kepulauan Anambas lantai dua, Senin (01/6/2020).

“Rombongan yang hadir pada acara kunjungan kerja Menkopolhukam tetap dibatasi, dan dalam pelaksanaannya tetap mengacu pada protokol kesehatan,” sambungnya.

Dalam penyambutan, Sahtiar kembali menjelaskan bahwa tidak ada acara bersalam-salaman, setiap titik acara semuanya menggunakan masker.

Selain itu, pemerintah daerah pada acara tersebut sudah mempersiapkan masker sebagai antisipasi.

Hal tersebut untuk mengedepankan protokoler kesehatan seperti menjaga jarak satu meter, memakai masker, dan tidak bersalaman.

Rapat itu dihadiri oleh Perwakilan dari FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD atau yang mewakili, Perwakilan dari kecamatan Siantan, Kabag Prokompi, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kabag Adpem dan Kepala Telkom Tarempa. (Red)

Sumber: Diskominfotik KKA/Ma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *