Bupati Anambas Dampingi Kunjungan Menkopolhukam dan Medagri

oleh -700 views
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menjamu makan siang Menkopolhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian beserta rombongan di Anambas Resort. Kamis (4/6/2020). Sumber foto: Istimewa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD serta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Kamis (4/6/2020).

Kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri disambut dengan prosesi adat silat, pengalungan batik cual, tepung tawar, beras kuning dan doa serta rombongan diiringi dengan kompang rebana di Bandara Matak, Kecamatan Kute Siantan dengan mengacu protokol kesehatan Covid-19.

Kunjungan Kerja Menkopolhukam dan Mendagri di Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka melanjutkan kunjungan kerja Pencanangan Gerbangdutas 2020 pada Maret yang tertunda akibat dampak Covid-19.

Disela kunjungan kerja tersebut, Bupati Kepulauan Anambas menjamu Menkopolhukam dan Mendagri beserta rombongan untuk makan siang di Anambas Resort.

Informasi yang zonasidikcom himpun, kunjungan kerja Menkopolhukam dan Mendagri didampingi Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas akan dilanjutkan dengan melakukan video conference bersama Presiden Joko Widodo setelah usai makan siang.

Setelah itu, Bupati Kepulauan Anambas akan  mendampingi Menkopolhukam dan Mendagri beserta rombongan untuk meninjau Sarpras Perdagangan Gudang Non SRG, Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Palapa Ring dan meresmikan Mesjid Agung Ma’mur Anambas sebelum bertolak ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau untuk melanjutkan kunjungan kerja. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *