Cafe Pondok Nelayan Jadi Tempat Nongkrong Baru di Tarempa

oleh -714 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Selain menu makanan dan minuman bervariasi, Cafe Pondok Nelayan memiliki dekorasi interior yang menarik dengan pemandangan langsung kearah laut. Sehingga menjadi tempat favorit untuk nongkrong dan menikmati makan malam bersama teman atau keluarga.

Cafe pondok nelayan yang terletak di Desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan itu merupakan cabang dari rumah makan pondok kayu di jalan selayang pandang (SP) Tarempa, Kecamatan Siantan.

Baru buka beberapa Minggu yang lalu, cafe ini menjadi tempat menarik untuk nongkrong ditambah dengan fasilitas wife dan musik.

Muhammad Ali salah satu pengunjung Cafe Pondok Kayu yang ditemui mengungkapkan kekagumannya. Ali mengatakan jika cafe ini berada di lokasi yang cukup strategis dengan pemandangan langsung mengarah laut, menunya banyak pilihan ditambah dekorasi interior yang menarik.

“Saya sudah 4-5 hari ngopi disini terus dengan teman saya, saya sangat suka dengan desain di cafe ini,” ungkap Ali kepada zonasidikcom, Senin (6/7/2020).

Hal senada juga diungkapkan Nika salah satu pengunjung Cafe Pondok Nelayan. Ia menyebutkan bahwa desian cafe tersebut menarik dan nyaman, sehingga pengunjung sudah ramai padahal baru saja dibuka.

“Cafe pondok nelayan sudah mulai ramai pengunjungnya, sedangkan masih banyak masyarakat di Anambas yang belum tau kalau cafe pondok nelayan ini baru buka,”

“sepertinya disini akan selalu ramai 3-5 bulan ke depan, bahkan selamanya akan dikunjungi orang-orang, karena cafenya bagus dan buat orang nyaman juga,” ujarnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *