Pompong Angkut 10 Sapi Dari Midai ke Tarempa Hilang Kontak

oleh -5.611 views
Pompong yang Dikabarkan Hilang Kontak. Sumber foto: Istimewa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Motor (Pompong) dari Kecamatan Midai Kabupaten Natuna menuju Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas yang mengangkut 10 ekor sapi dilaporkan hilang kontak di perairan Midai.

Motor yang membawa Anak Buah Kapal (ABK) dan penumpang berjumlah lima orang itu berukuran 10 Gross Tonnage (GT) dikabarkan informasi terakhir berada di 40.2 NM 273° atau 40 Mil dari Midai kearah Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pos Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kabupaten Kepulauan Anambas saat dikonfirmasi zonasidikcom membenarkan berita hilangnya kontak pompong pengangkut sapi dari Midai.

“Masih koordinasi dan cari-cari info,
nanti kalau ada info lebih lanjut saya kabari,” kata Dedy Efendy anggota Pos Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at (10/7/2020).

Dedy mengatakan bahwa pihak Basarnas Kabupaten Kepulauan Anambas telah melakukan koordinasi bersama Polsek Siantan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemadam dan masyarakat.

Informasi yang berhasil dihimpun zonasidikcom, pompong tersebut berangkat dari Midai menuju Tarempa pada Rabu (8/7/2020) pukul 20.00 WIB, dimana diperkirakan sampai di Tarempa pada Kamis (9/7/2020) pukul 11.00 WIB.

Adapun ABK dan penumpang yang berada di pompong tersebut yakni Suep (50), Supardi (55), Junai (60) dan Man (54) beserta istri yang belum diketahui indentitasnya. (Red)

One thought on “Pompong Angkut 10 Sapi Dari Midai ke Tarempa Hilang Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *