Kecelakaan Tunggal di SP, Anggota Polres Anambas Meninggal

oleh -885 views
Sumber Foto: Istimewa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Selayang Pandang (SP) Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (12/7/2020) dini hari. Penunggang motor mio Anggota Polres Kepulauan Anambas, Jhon Paber Simanungkalit (22), meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Anggota Polres Kepulauan Anambas, Jhon Paber Simanungkalit (22), meninggal dunia setelah menabrak portal pembatas jalan Selayang Pandang (SP), Tarempa sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa oleh petugas security RSUD yang tidak jauh dari lokasi kejadian (TKP).

Akibat dari kecelakaan itu, korban mengalami luka memar pada dada diduga karena benturan keras. Korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 04.15 Minggu dini hari.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Anambas, AKP Boston Butar Butar menyebut kejadian pada pukul 03.30 Wib.

“Kejadiannya pukul 03.30 dini hari. Itu semalam informasi perkiraan saja karena tidak ada saksi di lapangan,” jelas dia saat dihubungi media metrosidik, Minggu, (12/7/20).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media dilapangan, Jenazah Jhon Paber Simanungkalit, dibawa ke Batam dengan menggunakan kapal ferry khusus, sekitar pukul 11.30 WIB. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *