Pembagian Bansos Kabupaten Anambas Tahap 3 Telah Terlaksanakan di Desa Sri Tanjung

oleh -304 views
Istimewa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM|Desa Sri Tanjung Kembali melakukan pembagian Bansos Kabupaten Tahap 3 dan diserahkan langsung oleh dari pihak Dinsos dan panitia. Selasa (8/9/2020).

Kepala Desa Sri Tanjung, Penglek menyampaikan bahwasanya pembagian bansos ini dilaksanakan yang ke tiga kalinya. Pada pembagian tahap tiga ini yang mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 57 orang.

“Pada pembagian tahap satu ada 100 orang yang mendapatkan bansos ini, namun karena ada yang mendapatkan bantuan secara ganda. Makanya semuanya di ganti yang mendapatkan bansos Kabupaten sebanyak 57, Bantuan Langsung Tunai (BLT) 43 orang, Bantuan Sosial Tunai (BST) 78, dan Bantuan perikanan sebanyak 1 orang,” tuturnya.

“Bantuan ini berupa Rp. 400.000 sembako dan Rp. 200.000 uang tunai. Sembakonya berupa 1 Sak Beras 10 kg, 1 Dregen minyak goreng 5 Liter, 1 kg gula pasir, 1 kaleng susu kental manis 1 kg, 1 kotak mie instan, dan satu kaleng sarden kemasan 425 gram,” ujarnya kepada rekan media Zonasidikcom.

Pesan saya kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan ini semoga meraka merasa senang dan sedikit membantu dan supaya dengan adanya bantuan terdampak Covid-19 yang telah di salur kan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ini bermanfaat bagi masyarakat desa Sri Tanjung khususnya penerima bansos serta uang tunai tersebut, yang mana penyerahan sembako ini sudah 3 kali diserah kan kepada penerima bantuan. Saya selaku kepala desa sri tanjung juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yg menerima sangat terbantu untuk kebutuhan pokok selama beberapa hari kedepan. Tutupnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *