Amankan Pilkada Serentak 2020, Polres Anambas Laksanakan Apel Gelar Pasukan

oleh -146 views
Kapolres Kepulauan Anambas saat Menyematkan Pita Tanda Pelaksanaan Operasi kepada Perwakilan yang ditunjuk dari TNI, Polri dan Satpol PP
Kapolres Kepulauan Anambas saat Menyematkan Pita Tanda Pelaksanaan Operasi kepada Perwakilan yang ditunjuk dari TNI, Polri dan Satpol PP

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM | Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2020 kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Anambas, Polres Kepulauan Anambas laksanakan apel Gelar Pasukan di Lapangan MaPolres Kepulauan Anambas Pasir Peti, Senin (21/09/2020).

Pelaksanaan apel gelar dipimpinan langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K dan dihadiri Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi A.md , Danlanal Tarempa diwakili oleh Kapten Imam Hanafi, Perwakilan Kacabjari Tarempa Rida Hendra, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Anambas serta Instansi terkait lainnya. Dengan peserta upara terdiri dari TNI AD 1 Pleton, TNI AL 1 Pleton dan Polri 3 Pleton.

Dalam rangkaian apel gelar tersebut Kapolres menyematkan pita tanda Pelaksanaan Operasi kepada Perwakilan yang ditunjuk dari TNI, Polri dan Satpol PP sebagai tanda kesiapan Petugas untuk melaksanakan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cahaya Dipo Alam S.I.K dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada undangan dan peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020, dan menyapaikan bahwa, pilkada ini tidak pernah lepas dari kegiatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Untuk itu saya yakinkan kepada rekan-rekan untuk selalu melaksanakan himbauan tetap mengikuti protokol kesehatan kepada masyarakat agar anambas tetap aman dari covid 19. Kita mulai biasakan kepada masyarakat agar dapat selalu menggunakan masker di manapun berada karena hal tersebut telah disampaikan atas perintah langsung dari presiden RI,” ucapnya.

Guna mencegah terjadi Penyerapan Covid-19 dalam Pilkada serentak 2020, “untuk itu kita akan melakukan pakta integritas kepada setiap calon agar tidak membawa massanya agar bisa mencegah terjadinya rantai penularan Covid 19,” ucapnya.

“Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Vicon rapat terbatas dan penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka Pilkada Serentak 2020 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah jajaran Polda Kepulauan Riau,” ungkapnya.

(Rilis | Humas Polres Kepulauan Anambas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *