Di Desa Candi, Cafe Taman Laut Hangus Terbakar

oleh -441 views
Cafe Taman Laut Hangus Terbaka

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Cafe Taman Laut, berlokasi di Desa Candi Kecamatan Palmatak, hangus terbakar. Peristiwa terjadi sekira pukul 20.20 WIB, Sabtu (24/10/2020).

Berdasarkan data terhimpun dari Polsek Palmatak, dalam peristiwa itu, ada dua orang dilokasi diantaranya karyawan Cafe Taman Laut, sedangkan pemilik Cafe tidak berada dilokasi.

Menurut keterangan dari karyawan Cafe Taman Laut yang juga saksi mata kebakaran, ia melihat disekitar kardus yang berada di dapur sudah terbakar dan membesar. Seketika itu, karyawan tersebut berteriak kebakaran sembari belari keluar dari cafe tersebut.

Sementara itu, saksi lainnya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, melihat ada cahaya api di Cafe Taman Laut yang semakin membesar dan melihat dua orang keluar dari Cafe yang kemungkinan salah satunya karyawan Cafe.

Dugaan sementara api berasal dari kotak atau kardus yang terbuat dari busa atau kertas. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun kerugian diperkirakan Ratusan juta rupiah. (CR/ Zonasidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *