Pasien Positif Covid-19 di Anambas Jadi Lima Orang, Bertambah Dua Kasus Baru

oleh -286 views
(Istimewa)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kasus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas kembali bertambah menjadi 5 orang positif terinfeksi Virus Korona.

Sebelumnya pada 5 November 2020 tercatat kasus Covid-19 pertama di Anambas, yang dimana Satgas Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan tracking kepada orang terdekat dari keluarga hingga rekan kerja.

Pada hari ini, 7 November 2020 Kabupaten Kepulauan Anambas kembali mencatat 2 orang positif Covid-19, dengan inisial TW (26) dan inisial H (25).

Diketahui, TW pasien 04 yaitu pegawai honorer Dinas Perhubungan Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas sempat berkontak langsung dengan pasien 01 sebelumnya. Sedangkan H pasien 05 adalah seorang Dokter Umum bertugas di RSUD Palmatak yang terinfeksi Covid-19 dengan status OTG (Orang Tanpa Gejala).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar dalam pers rilis pukul 16.00 WIB menyampaikan kasus 04 positif Covid-19 dengan inisial TW (26) laki-laki dan pukul 20.00 WIB menyampaikan kasus 05 positif Covid-19 dengan inisial H (25) perempuan.

Sahtiar mengatakan saat ini jumlah keseluruhan positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas sebanyak 5 orang.

Ia menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru yaitu Pandemi Covid-19. (CR/Zonasidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *