Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sebanyak 52.999 Masker Dibagikan Secara Serentak di Anambas

oleh -581 views
Sumber foto Istimewa

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) bersama beberapa instansi di Kabupaten Kepulauan Anambas membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh  kecamatan maupun di desa.

”Ada sebanyak 52.999 masker yang dibagikan, kepada masyarakat Kepulauan Anambas,” ucap, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, Selasa (10/11/2020).

Oleh karena itu, sambung Sahtiar yang juga sebagai Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas  menyebutkan bahwa dengan disiplin memakai masker menjadi salah satu cara efektif mencegah penularan Covid-19.

Lanjut, Sahtiar, mengatakan dengan adanya kejadian kasus konfirmasi Covid -19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, dihimbau agar masyarakat bisa lebih tertib menaati protokol kesehatan serta menggunakan masker saat beraktifitas.

Pantauan zonasidik.com dilapangan, pembagian masker yang dilakukan pada peringatan Hari Pahlawan, 10 November itu merupakan bantuan dari Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas, Bank Riau Kepri, Bawaslu dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *