Dua Pasien Covid 19 di Anambas, Dinyatakan Sembuh

oleh -290 views
Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19, Sahtiar (tengah) saat Konferensi pers di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas (Zonasidik)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dua Pasien Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas dinyatakan sembuh setelah menjalankan proses karantina dengan hasil Swab RT PCR negatif.

“Hari ini kita menyampaikan kabar baik, yaitu dari 11 pasien Covid 19 dua diantaranya dinyatakan sembuh,” ucap Sahtiar Ketua harian Satgas Penanganan Covid-19 Anambas, Rabu (18/11/2020).

Dua Pasien tersebut dengan inisial BN (37) yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19 pertama di Anambas dan berinisial H (25) dengan kasus nomor 05.

“Kini kedua pasien tersebut telah kembali ke rumah mereka masing-masing, dan selama 3 hari mereka harus melakukan karantina mandiri di rumah,” Ucapnya.

Terakhir Sahtiar mengucapkan selamat kepada kedua pasien beserta seluruh keluarga yang telah mendukung proses karantina. Dan kepada seluruh tim medis serta seluruh insan kesehatan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami secara khusus berpesan kepada BN dan H agar tetap menjaga kesehatan dan menjadi role model contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan perilaku bersih dan sehat,” Tuturnya.

Saat ini untuk diketahui, Pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas keseluruhan berjumlah 9 orang. (CR/Zonasidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *