Pasien Positif Covid-19 di Anambas Tinggal 8 Orang, Hari Ini 3 Orang Dinyatakan Sembuh

oleh -198 views
Update Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Setelah menjalankan karantina dan dilakukan kembali pemeriksaan Swab PT PCR oleh tim kesehatan 3 (tiga) orang pasien dinyatakan negatif.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar kembali merilis tentang tiga pasien selesai melakukan karantina dan dinyatakan sembuh dari Penyakit Virus Corona.

“Tiga pasien tersebut yang pertama dengan inisial A I (37) beralamat Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan, kedua P (33) beralamat Payalaman Kecamatan Kute Siantan, dan ketiga dengan inisial M I (21) beralamat Pesisir Timur, Kecamatan Siantan,” ungkap Sahtiar, Jumat (20/11/2020).

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19, Sahtiar Saat Konferensi Pers di Posko (Zonasidik)

Selanjutnya, kata Sahtiar ketiga pasien sembuh tersebut telah kembali kediamannya, namun mereka tetap melaksanakan karantina selama 3 hari dirumah.

Ia mengucapkan selamat kepada ketiga pasien beserta seluruh keluarga yang telah mendukung proses karantina. Dan kepada seluruh tim medis serta seluruh insan kesehatan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Untuk itu, kami kembali mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan harus selalu dilakukan, baik berinteraksi dengan keluarga satu rumah mau orang luar rumah dan teman kerja, sehingga penyebaran virus Corona dapat kita cegah,” Harapnya.

Sementara itu, total keseluruhan positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas berjumlah 8 Orang dan total dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang. (CR/Zonasidik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *