Mengejutkan, Hari Ini Anambas Tambah 8 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

oleh -831 views
Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19, Sahtiar Menyampaikan Terkonfirmasi Covid-19

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas kembali menyampaikan penambahan 8 orang terkonfirmasi Virus Corona yang diantaranya Balita.

“Dapat kami sampaikan hari ini ada 8 orang warga Anambas terkonfirmasi Covid-19,” ucap Sahtiar saat konferensi pers di Depan halaman Kantor Dinas KPPKB Jalan Iman Bonjol, Minggu (22/11/2020).

Ia mengatakan ada 6 orang dari Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara hasil dari tracing dari kasus nomor 12 dan 13 pasien Covid sebelumnya, yaitu dengan inisial SM (40), laki-laki, MA (18) laki-laki, NI (3) laki-laki, R (35) laki-laki, AM (75) Perempuan, dan AA (6) perempuan semuanya tanpa gejala.

Sedangkan 2 orang lainnya Pegawai Negeri Sipil, dengan inisial A (40) beralamat di Desa Payalaman bertugas di UPT RSUD Palmatak, yang mana dalam 14 hari terakhir melakukan perjalanan ke Batam. Dan dengan inisial SK (38) beralamat Tarempa Timur bertugas di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Anambas mengalami demam, akhirnya petugas kesehatan melakukan pemeriksaan RT PCR di RSUD Tarempa dengan hasil Positif Covid-19.

Dengan bertambahnya kasus baru terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas jumlah keseluruhan 20 orang saat ini.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Anambas kembali mengingatkan kepada Masyarakat Anambas untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. “Selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin,” Pungkasnya. (CR/Zonasidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *