Bagikan Ratusan Masker, PPK Kute Siantan Harap Terapkan Protkes

oleh -205 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| PPK Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas membagikan ratusan masker kepada masyarakat di depan Sekretariat PPK jalan Panglime Dahman Desa Payamaram.

“Pembagian masker pada hari ini, sesuai arahan dari KPU Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucap Ketua PPK Kute Siantan Roni kepada awak media, Sabtu (05/12/2020).

Sambung Roni, masyarakat harus terus diedukasi, melalui pembagian masker salah satu dari menerapkan protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid 19 saat ini dan gaya hidup sehat memakai masker secara benar.

“Dengan hanya memakai masker secara baik dan benar bisa mengurangi proses penularan yang sampai sekarang masih terjadi,” ucapnya.

Selain itu, Roni mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Kute Siantan jangan takut datang ke TPS, karna di setiap TPS sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan.

“Nantinya di hari H Pilkada, setiap TPS secara ketat dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan, dan ada bilik khusus bagi masyarakat suhunya di atas 37, 3,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *