Lomba Masak Mie Goreng Tarempa Peringati HAB Ke 75 Kementerian Agama RI

oleh -228 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Dalam Rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 75, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan beberapa kegiatan dan Perlombaan, salah satunya Lomba Memasak Mie Tarempa.

Perlombaan berlangsung di halaman Kantor Kemenag pada 16 Desember 2020, yang diikuti oleh seluruh staf dan pegawai serta keluarga Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Erizal mengatakan kegiatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pegawai yang ada khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kepulauan Anambas.

“Sesungguhnya kegiatan ini memberi kebersamaan sebagai team work dan menjaga rumah tangga Sakinah, Mawaddah, Warahmah, ditengah isyu tingginya angka perceraian, kami disini memberikan contoh cara mempertahankannya,” ucapnya.

Ia mengatakan selain perlombaan memasak juga masih ada perlombaan lainnya, yang tentunya hanya diperlombakan untuk pegawai Kantor Kemenag dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Juaranya akan di umumkan pada pelaksanaan Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 pada tanggal 03 Januari 2021.

Peserta perlombaan juga diikuti oleh Ka Kantor kemenag, Dr. H. Erizal .M.H bersama anaknya, (Muhammad Dzaki Reza S, Ag), Ka Subbag Tata Usaha, H. Adam Nur S, Ag bersama Istrinya (Hj, Artita S, Ag), Kasi Bimas Islam, H. Ikhwan S, Ag, dan Operator PTSP Kankemenag Kep Anambas Respalidiana. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *