Dikabarkan Seorang Warga Tarempa Tewas Tersengat Listrik

oleh -2.502 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Seorang Warga Tarempa berinisial I. A (30) kuat dugaan tewas tersengat listrik saat memperbaiki genteng (atap) rumah di jalan Ahmat Yani Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan.

“Saya melihat korban dari kejauhan (Masjid Jami Baiturrahim) sudah dalam keadaan jatuh ke bawah dalam posisi telentang,” ucap warga setempat saat melihat kejadian tersebut kepada zonasidik.com, Senin (21/12/2020).

Data terhimpun, kronologi kejadian sekira pukul 15.10 WIB, korban sedang berada di kamar bersama dengan saudaranya, kemudian Korban mengatakan kepada saudaranya mau naik ke atap dengan tujuan ingin memperbaiki atap rumah yang bocor tepatnya di kamar Korban.

Setelah Korban naik ke atap rumah tidak berapa lama terdengar ledakan, dan seketika listrik langsung padam lalu terdengar suara benturan benda yang jatuh dari atap rumah ke bawah.

Mendengar ledakan tersebut, sontak saudaranya langsung melihat ke halaman rumah dan ternyata, Ia melihat korban terjatuh ke aspal dari atap rumah dengan posisi terlentang hingga kepala dan hidung korban mengeluarkan darah.

Diketahui, saat ini korban berada di RSUD dalam keadaan meninggal dunai dan punggung Korban terdapat luka bakar hingga kulit melepuh. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *