Gelombang Tinggi, HNSI Kepulauan Anambas Himbau Nelaya Tak Melaut

oleh -311 views
Kondisi Cuaca di Laut Tarempa Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Mengingat prediksi BMKG Stasiun Meteorologi Tarempa selama dua hari ke depan tinggi gelombang mencapai 4 hingga 6 meter, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kepulauan Anambas menghimbau kepada Masyarakat khususnya bagi Nelayan Kepulauan Anambas untuk segera pulang dan tidak melaut dulu.

“Kita sudah menghimbau rekan – rekan nelayan melalui group nelayan kemudian diteruskan lewat Radio agar waspada dan pulang sesegra mungkin mengingat kondisi cuaca exstrim saat ini berdasarkan pantauan BMKG Terempa dan BMKG Pontianak via Prusahaan Prusahaan di Offshore,” ucap Supardi selaku Wakil Ketua DPC HNSI Anambas, Senin (11/01/2021).

Ia mengatakan pihak prusahaan migas yang ada sudah juga menghimbau kepada rekan rekan nelayan agar segra pulang karna perkiraan serta peringatan angin dan ombak sangat tinggi demi keselamatan untuk rekan nelayan.

“Dari tiga hari yang lalu (jumat) hingga hari ini kita terus memantau dan tetap menghimbau rekan-rekan nelayan untuk tidak dulu melaut hingga tiga hari ke depan,” imbuhnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *