Turun ke Jalan, PP Anambas Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam

oleh -249 views
Turun ke Jalan, PP Anambas Galang Dana Bantu Korban Bencana Alam

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Puluhan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kepulauan Anambas turun ke jalan menggalang donasi untuk korban bencana alam di Indonesia.

MPC PP Kepulauan Anambas menggelar aksi turun ke jalan dalam rangka Penggalangan Dana Untuk Korban Bencan Alam, akan berlangsung selama tiga hari di beberapa lokasi Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

“Sejak hari senin kami sudah bergerak, sebagian uang sudah terkumpul. Alhamdulillah responsif masyarakat terlihat,” ucap Ketua MPC PP, Asril Masbah kepada awak media, Selasa (26/01/2021).

Puluhan anggota Pemuda Pancasila ini menggalang dana dibeberapa tempat seperti simpang tiga Tugu Buak, simpang tiga Kantor Dinkes dan simpang tiga Masjid Baiturrahman, dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Asril yang juga koordinitor lapangan mengatakan aksi ini dilakukan murni sebagai bentuk solidaritas.

“Dana yang terkumpul akan kami salurkan melalui rekening peduli bencana TV One, Bank Mandiri Cab Pulo Gadung dengan nomor rekening 125-000-7926-793. PT. Lativi media karya – satu untuk negeri,” tuturnya.

Lanjut Ia mengatakan, “sekecil apapun bantuan yang diberikan kami terima, semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi amal jariah sehingga bermanfaat kepada korban yang menerimanya,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *