Perdana di Tahun 2021, DPC HPI Anambas Lakukan Giat Bersih-Bersih di Pantai Pasir Biang

oleh -426 views
DPC HPI Anambas Saat Lakukan Kegiatan Bersih-Bersih di Pantai Pasir Biang Desa Matak

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Menjaga kebersihan pantai sangatlah penting. Pantai yang nyaman akan memberi kesan indah dan menarik. Hal itu, menjadi perhatian tersendiri bagi DPC HPI Anambas.

Bertempat di Pantai Pasir Biang, Desa Matak Kecamatan Kute Siantan, Minggu 31 Januari 2021, DPC HPI Anambas melaksakan kegiatan bersih-bersih perdana di tahun 2021.

Toni Wiswira Selalu Ketua DPC HPI Anambas mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana DPC HPI Anambas di tahun 2021, sekaligus untuk memperat silahturahim sesama anggota HPI.

DPC HPI Anambas

“Kita semua ketahui bahwa sekarang merupakan pengujung pandemi. Jadi kita awali dengan bersih pantai sekaligus menandakan bahwa insan pariwisata khususnya para pemandu wisata harus mulai bersiap-siap bangkit,” ucapnya kepada awak media, Minggu (31/01/2021).

“Hal ini, tentunya bertujuan untuk menjaga lingkungan, menjaga aset pariwisata di Kepulauan Anambas umumnya dan di desa matak, Kecamatan Kute Siantan khususnya,” tambahnya.

Rencananya DPC HPI Anambas akan melakukan kegiatan ini secara rutin, “tidak hanya pantai namun juga objek wisata lainnya,” kata Ketua Toni.

Lanjut Ia mengatakan kedepannya HPI ingin meningkatkan kualitas dari HPI dulu agar bisa menjadi salah satu pondasi pariwisata di Kepulauan Anambas. Berharap di tahun 2021 ini pariwisata di Kepulauan Anambas akan mulai bangkit dan berkembang lagi dan para pemandu wisata bisa memulai pekerjaannya kembali. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *