Malam Penutupan STQH Pertama Kecamatan Kute Siantan, Plh Bupati Sahtiar: Sangat Luar Biasa

oleh -476 views
Malam Penutupan STQH Pertama Kecamatan Kute Siantan di Desa Payamaram

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke 1 (pertama) tingkat Kecamatan Kute Siantan berakhir dan ditutup secara resmi Plh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar di Halaman Madrasah Aliyah (MA) atau Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ababil Jannah Payamaram, Senin (22/02/2021) malam.

STQH pertama yang digelar di Desa Payamaram pada 20 Februari 2021 hingga pada malam penutup berlangsung dengan meriah.

Dalam kata sambutan Plh Bupati, Sahtiar sekaligus menutup acara mengatakan pada pelaksanaan STQH pertama Kecamatan Kute Siantan di Desa Payamaram yang sudah berjalan dengan lancar ini sangat luar biasa.

“Saya melihat pada malam ini, baru kelihatan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Desa Payamaram sangat luar biasa. Terlihat pada malam hari dengan ditebari lampu – lampu seperti melaksakan kegiatan di kota – kota besar,” ucap Plh Bupati Sahtiar.

Lanjut ia mengatakan dengan bangga, “Kami tentunya merasa bangga sebagai pemerintah daerah hari ini, bahwa kecamatan termuda di Kabupaten Kepulauan Anambas bisa menyelesaikan kegiatan dengan baik dan menurut saya pada malam hari ini sempurna,” tuturnya.

Plh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar SH., MM Menutup Acara Perhelatan STQH Pertama di Desa Payamaram

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mempersiapkan acara STQH ini dari awal hingga akhir acara yang berjalan dengan baik dan sukses.

“Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada, khususnya Desa Payamaram selaku tuan rumah yang telah menyuguhkan dan mempersiapkan membuat kegiatan ini menjadi luar biasa,” ucapnya.

Plh Bupati Sahtiar juga berpesan kepada seluruh pemenang yang nantinya akan mewakili Kecamatan Kute Siantan di tingkat Kabupaten pada 14 hingga 19 Maret 2021 untuk menjaga kesehatan agar bisa memberikan penampilan yang maksimal. Dan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang sama, Plt Camat Rais mengatakan tidak lepas dari besarnya semangat paniti serta dukungan dari dewam hakim pihak Keamanan TNI Polri, Dishub, pihak kesehatan, pihak PLN, khususnya masyarakat Desa Payamaram dan umumnya masyarakat desa Se Kecamatan Kute Siantan yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan STQH Perdana.

“Untuk itu pada kesempatan pada malam hari ini, izinkan saya selaku Plt Kecamatan Kute Siantan mengucapkan tahniah dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan partisipasinya bagi utusan penyelenggaraan STQH Perdana tingkat Kecamatan Kute Siantan di Desa Payamaram tahun 2021,” ujar Plt Camat Rais

Ia berharap semoga aktivitas ini tetap dipelihara dan semakin meningkat di masa-masa yang akan mendatang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *