Malam Penutupan STQ Perdana Kecamatan Siantan Timur Resmi Ditutup

oleh -133 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Malam penutupan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Perdana tingkat Kecamatan Siantan Timur di Desa Serat resmi ditutup oleh Camat Abdul Kadir, Sabtu (27/02/2021).

Malam penutupan STQ perdana dihadiri Sekcam, Ketua LAM, KUA, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, 6 kepala desa serta segenap warga Se Kecamatan Siantan Timur.

Dalam pelaksanaan yang berlangsung suasana kembali meriah, pengunjung yang hadir di sugukan tarian kolosal oleh Remaja Putri Desa Serat.

Dalam sambutan sekaligus penutupan Camat Siantan Timur, Abdul Kadir mengapresiasi kepada segenap panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan STQ ini dengan tertib dan lancar.

“Pelaksanaan STQ Ke – 1 ini, sukses dilaksanakan. Jadikan kegiatan ini sebagai pemicu untuk mendorong anak – anak, terutama warga agar lebih semangat untuk kedepannya, jadikan sebagai memotivasi untuk tampil lebih baik lagi,” ujarnya.

Pasukan Pengibar Bendera STQ Desa Serat Kecamatan Siantan Timur

Dalam kesempatan tersebut Camat Abdul Kadir mengatak, MTQ 2022 tingkat kecamatan telah ditetapkan Desa Munjan sebagai Tuan rumah.

“Jadikan acara STQ Perdana ini, sebagai evaluasi ke depan, untuk lebih baik lagi. Dengan mengucapkan Bismillah acara STQ Ke – 1 Tahun 2021, resmi saya tutup,” tutupnya.

Selanjutnya, Tim pengibar bendera (Paskibra), bergerak menurunkan bendera STQ yang dikibarkan.

Sesuai Hasil keputusan Dewan Hakim, dari 3 cabang perlombaan 3 (tiga), cabang lomba yakni cabang tilawatil Quran, cabang Hijzil Quran dan cabang Musabaqoh Hadist menetapkan Desa Nyamuk sebagai Juara Umum STQ ke – 1 Tingkat Kecamatan Tahun 2021.

Kemudian cabang tambahan group kompang juara satu diraih oleh Desa Serat dari 4 peserta lomba. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *