Polsek Palmatak Amankan 6 Unit Sepeda Motor yang Menggunakan Knalpot Non Standar

oleh -90 views

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kepolisian Sektor dalam rangka mendukung Program Kapolri Presisi (Prediktif, Resposibilitas, Transfaran Berkeadilan) melaksanakan kegiatan penertiban knalpot non standar (racing) kendaraan roda dua di wilayah hukum Polsek Palmatak, Rabu (03/03/2021).

Giat penertiban kenderaan roda dua (R2) yang dipimpin oleh Iptu Gunawan Husein bersama dengan 5 personil Polsek Palmatak, yaitu Bripka Amirudin, Bripka Surizal Lukman, Brigadir Novrizal, Briptu Fajar dan Bripda Gusti.

Dari hasil kegiatan yang telah berlangsung terdapat 6 kendara roda dua menggunakan knalpot Non standar dan langsung diamankan di Polsek Palmatak.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Palmatak, Iptu M Arsha S.I.K mengatakan kegiatan ini menjawab keluhan dari warga yang sangat risih dengan anak-anak muda yang ugal-ugalan dalam mengendarai motor dan berknalpot bising. Dan kegiatan ini untuk mendukung program kapolri yaitu Presisi (Prediktif, Responsif, Transparansi Berkeadilan).

“Harapan kami agar seluruh warga wilayah hukum Polsek Palmatak agar tertib berlalu lintas yakni memakai helm, mempunyai kelengkapan administrasi kendaraan sesuai UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan. Tak lupa menghimbau agar masyarakat tetap patuh pada protkes 4M,” ucap Kapolsek M Arsha.

“Kami juga minta masyarakat berperan aktif yakni memberikan informasi kepada kami terkait kamtibmas,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *