Malam Syukuran KJK Ke 5, Lurah Tarempa Berharap Selalu Jaga Kekompakan

oleh -51 views
Lurah Tarempa, Syamsir Saat Menyampaikan Kata Sambutan pada Malam Syukuran KJK Ke 5 Tahun

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Kelurahan Tarempa menggelar malam syukuran atas berdirinya Komunitas Jaga Kampung (KJK) yang ke 5 tahun.

Acara syukuran yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Tarempa, Rabu (03/03/2021) diisi dengan prosesi doa bersama, potong tumpeng dan penyampaian tausiyah dari Ustad Rudi Hartono selaku tokoh agama.

Malam syukuran KJK tempatnya di tahun 2021 dimasa pandemi, mereka bersyukur, karna masih bisa merayakan hari lahir KJK walaupun terbatas dan mengharuskan menerapkan protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, KJK yang secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris pada 03 Maret 2016, yang diprakasai oleh Lurah lama yaitu Iing Sumindar, dan didukung oleh Camat Siantan, Polsek Siantan, Lanal Tarempa serta Koramil Tarempa.

Lanjut Ia menceritakan KJK sebelumnya untuk pendanaan awal ada iuran masyarakat yang ditarik 20.000 perbulan. masyarakat sangat mendukung dengan adanya KJK.

“Dan alhamdulillah, sekarang kita sudah tak menarik lagi dana masyarakat. Karna KJK sekarang sudah mendapatkan perhatian dari Pemda,” ungkapnya.

Terlepas dari itu semua, dengan 5 tahun berdirinya KJK, “saya berharap selalu menjaga disipiln, kekompakan, kebersamaan, selalu memberi yang terbaik dan tetap konsisten dengan KJK untuk memberi rasa aman kepada Masyarakat Kelurahan Tarempa,” ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *