Terima Bantuan Dari Danlanal Tarempa, Lurah Syamsir Ucapkan Terima Kasih

oleh -355 views
Lurah Tarempa, Syamsir (Foto: Pinni)

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Lurah Terempa, Syamsir mengucapkan rasa simpati dan terima kasih atas sumbangsih bantuan dan kerjasama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S. E., M. Tr. Hanla., M. M.

Bantuan dana yang diberikan oleh Danlanal Tarempa Erfan, digunakan untuk pembebasan lahan Surau Al Falah Kampung Baru Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Surau Al Falah yang miliki luas tanah kurang lebih 960.000 Cm membutuhkan anggaran wakaf sebanyak 90 juta dan baru terkumpul sekitar 40 juta lebih, “Alhamdulillah kemarin masuk wakaf dari Danlanal,” ucap Lurah Syamsir, Jumat (12/03/2021).

Penyerahan Bantuan Dana Wakaf oleh Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, S. E., M. Tr. Hanla., M. M. yang diwakili oleh Anggota Lanal Tarempa kepada Pihak Surau Al Falah

Ia mengatakan Danlanal Tarempa, banyak melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat, mulai dari giat kebersihan lingkungan, bantuan sosial serta keamanan kampung.

“Saya mewakili warga Kelurahan Tarempa, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja samanya selama ini terhadap pihak kelurahan, pengurus masjid dan surau yang ada di Kelurahan Tarempa,” ucapnya.

Terakhir, Lurah Syamsir mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas yang ingin mendonasikan sedikit rezekinya kepada Surau Al Falah untuk pembebasan lahan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh muaffid yang telah berwakaf ke Surau Al Falah. Semoga Allah ta ala membalas kebaikan saudara saudari semua,” pungkasnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *