Jumat Berbagi PEN GATE Mulai Banyak Dikenal Masyarakat Anambas

oleh -268 views
Foto Komunitas PEN GATE Bersama Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Ahmad Yani (kanan ketiga) Dalam Rangka Jumat Berbagi

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Komunitas PEN GATE Kabupaten Kepulauan Anambas kian hari semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat.

Di mulai pukul 06.30 WIB dengan agenda jumat berbagi Ketua Tim, Jap Joni atau yang sering disapa Atoy bersama tim penggerak komunitas siagakan sebanyak 100 nasi bungkus ke warga yang melintas tepatnya di Depan Kedai Kopi Murai Terempa jalan Hang Tuah.

Rofi salah satu warga letung yang domisili di Tarempa mengakui sangat senang dengan adanya kegiatan yang digelar oleh PEN GATE di hari Jumat.

Menurut Rofi kegiatan yang mereka lakukan praktis, efesien dan sangat bermanfaat bagi warga setempat khususnya Tarempa.

“Kegiatan yang secara rutin mereka lakukan itu, kami mulai terbiasa dan semakin mengenal mereka,” ujarnya.

Sementara itu, Enku Zubir mewakili Ketua Tim PEN GATE, mengatakan gerakan aksi ini sudah mulai dilirik oleh warga.

Dikatakannya, respon antusiasme pun meningkat dan warga semakin terbiasa dengan aksi berbagi ini.

“Alhamdulillah pagi ini, cuaca mendukung situasi kondusif dan responnya baik. Masyarakat mulai hafal agenda jumat berbagi ini, ” Sebut Enku Zubir Kepada awak media, Jumat (19/03/2021).

Dirinya berharap ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk ditempat lain khususnya wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, selain menghidupkan ekonomi menengah dan kecil, juga mengetuk rasa kepedulian sesama antara kita.

“Kedepan, semoga aksi ini dapat menjadi contoh. Dengan berbagi tidak sedikitpun menurunkan kualitas hidup kita,” ucap Zubir.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *