Kapolsek Iptu M Arsha Pamit Pindah Tugas ke Tanjungpinang Kota

oleh -333 views
Kapolsek Palmatak, Iptu M Arsha, S.I.K Pamit Pindah Tugas ke Tanjungpinang Kota

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas menggelar pamitan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Iptu M Arsha, S.I.K bersama unsur Pemeritahan Forkopimcam, Mitra Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat di Mapolsek Palmatak jalan Pang Lima Awang I, Kecamatan Palmatak, Jumat (19/03/2021) siang.

Diketahui, Iptu M Arsha akan pindah tugas ke Tanjungpinang. Menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpinang Kota.

“Masa jabatan saya sebagai Kapolsek Palmatak berakhir besok setelah sertijab di Polres Kepulauan Anambas. Dan di beri amanah untuk memimpin Polsek Tanjungpinang Kota,” sebut Iptu M Arsha kepada awak media, Jumat (19/03/2021) malam.

Foto Kapolsek Iptu M Arsha Bersama Unsur Pemeritahan Forkopimcam, Mitra Polri, TNI dan Tokoh Masyarakat di Mapolsek Palmatak

Dikatakannya”Saya bersyukur dan bangga dapat berdinas di pulau terluar indonesia. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di Kepulauan Anambas ini,” ujarnya.

Seiring perputaran tugas dinas kepolisian di wilayah hukum Polsek Palmatak, Iptu M Arsha mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan dan kerjasama dalam mewujudkan harkamtibmas.

“Besar harapan saya, silahturahmi kita tetap terjalin dan tidak putus sampai disini. Terakhir saya juga menghimabau agar tetap patuhi 4M,” pungkasnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *