Terima Donasi Dari Kapolres, Lurah Syamsir: Alhamdulillah Dana Sudah Terkumpul

oleh -350 views
Bripka Raja Faisal (kiri) Mewakili Kapolres Kepulauan Anambas Menyerahkan Bantuan Sumbangan Wakaf Kepada Lurah Tarempa dan Pengurus Surau Al Falah

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Lurah Tarempa dan Pengurus Surau Al Falah mengucapakan terima kasih atas sumbangsih bantuan sumbangan wakaf yang diberikan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K yang diserahkan oleh Bripka Raja Faisal di Kantor Lurah Tarempa, Selasa (23/03/2021).

Bantuan dana yang diberikan oleh Kapolres AKBP Cakhyo, digunakan untuk pembebasan lahan Surau Al Falah di Kampung Baru Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Surau Al Falah yang miliki luas tanah kurang lebih 960.000 cm itu, membutuhkan biaya sebanyak 90 juta.

“Alhamdulillah, dana yang dibutuhkan 90 juta, sudah terkumpul. Bahkan sekarang dana yang dikumpulkan melebihi target,” ucap Lurah Syamsir kepada awak media.

Lanjut ia mengatakan, “Dana yang telah dikumpulkan, akan segera kita serahkan kepada pemilik tanah atau lahan, dan dibuat surat jual beli. Insya Allah dalam waktu dekat sebelum puasa pengurus akan adakan syukuran,” ujarnya.

Direncanakan, lahan tersebut akan dibangun rumah TPQ, rumah nuje dan area parkir, “Insya Allah akan kita usulkan melalui APBD dan kalau tidak terselasaikan akan dicari donatur lagi,” tuturnya.

Dengan rasa syukur, kata Syamsir, “Saya dan pengurus Surau Al Falah beserta masyarakat Kelurahan Tarempa mengucapkan terima kasih atas wakaf dari donatu. Hanya allah yang dapat membalas atas niat ketulusan hati para dontur,” pungkasnya.

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *