Wakil Ketua II Bersama Komisi II DPRD Anambas Tinjau Kondisi Pelabuhan Roro 

oleh -29 views
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Kepulauan Anambas berbincang terkait kondisi pelabuhan Roro yang menghubungkan dua Kecamatan

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Firdian Syah bersama Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Jasril Jamal meninjau kondisi Pelabuhan Roro di Dusun Kampung Baru, Kecamatan Palmatak, Sabtu (26/03/2021).

“Kita ingin melihat langsung kondisi terkini Pelabuhan Roro. Ada keinginan masyarakat yang sebelumnya disampaikan ke kami. Meminta agar dibangun jembatan penyeberangan saja,” kata Jasril Jamal.

Kegiatan dinas dalam daerah para wakil rakyat Kepulauan Anambas itu, sebagai bentuk respon terhadap usulan masyarakat yang menginginkan dibangunnya jembatan penyeberangan yang dapat menghubungkan antar dua Kecamatan, yakni Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Siantan Tengah.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Firdian Syah menambahkan bahwa, kehadirannya dalam kunker tersebut untuk lebih memperkuat upaya yang akan diambil oleh Komisi II DPRD Anambas di tingkat pengambilan keputusan penganggaran selanjutnya.

“Kita mendampingi Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, perlu juga mengetahui kondisi lapangan secara langsung. Jika memang sudah layak, dalam pembahasan di tingkat selanjutnya di DPRD akan kita dorong dan perkuat,” ucap Firdian Syah

 

Kegiatan dinas dalam daerah para wakil rakyat Kepulauan Anambas, sebagai bentuk respon terhadap usulan masyarakat

 

Diskusi antar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Kepulauan Anambas bersama tokoh masyarakat setempat

 

Diskusi yang dilaksanakan bertempat di salah satu warung kopi berada di Dusun Kampung baru, Kecamatan Palmatak

 

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Firdian Syah saat memberikan arahan

 

Foto bersama usai peninjauan kondisi pelabuhan Roro

 

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *