Kunjungi Wisata Lokal, Ketua Ny Kiki Cakhyo: Mengenal Lebih Dekat Potensi Desa

oleh -206 views
Foto Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Anambas di Pulau Pangeran, Desa Belibak, Kecamatan Palmatak

ANAMBAS-ZONASIDIK.COM| Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Anambas kunjungi wisata budaya di wilayah hukum Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas, Kamis (01/04/2021).

Kunjungan diawali dengan mendatangi Kebun Jeruk yang terletak di Dusun Teluk Durian, Kecamatan Kute Siantan. Pada kesempatan itu, Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas melihat potensi agrowisata dengan kegiatan memetik jeruk dari pohonnya dan menikmati langsung.

Kemudian, dilanjutkan menuju Desa Belibak Pulau Pangeran yang merupakan Desa Wisata yang mengusung inovasi kreasi dan kearifan lokal masyarakat setempat.

Kegiatan didampingi oleh Kepala Desa Belibak dan Istri beserta kader kesehatan, Kapolsek Palmatak dan Ketua Bhayangkari Ranting Palmatak.

Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam mengatakan tujuan dari kegiatan ini, mengenal lebih dekat potensi desa di pulau-pulau, Sehingga turut serta berpartisipasi memajukan wisata lokal di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sumber | Humas Polres Kepulauan Anambas

Editor | Pinni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *